Contoh Cerpen Persahabatan Bagian Pertama

Contoh Cerpen Persahabatan Bagian Pertama

www.pixabay.com

Contoh Cerpen Persahabatan-Mulai mana dulunya aku bercerita, dia pasti lagi mengerjakan skripsinya, ge sibuk dengan kerjaan presenternya, dia memang cinta atau sahabat aku awal ku kuliah sampai sekarang ini,, mungkin cerita ini hanya sebagian cerita hidup ku bersama dia, sejak tiga tahun lalu, sampai-sampai aku menciptakan lagu buat dia, kerenkan tapi nanti dulunya lagu nya aku nyanyikan,,

Pertemuan dengan Dia

Semua ini berawal sejak aku lulus SMA dulu, aku pernah dekat sama cewe sih, bilang saja dia ading, biasa nya kan dikalangan remaja musim dengan “baangkatan ading KK” hehe kemudian ading ku itu melupakan ku atau apalah dengan alasan dengan mau ujian nasional.

Ya udah saya lepas, kemudian aku dekat lagi kemudian lepas lagi heheh tak bisa awet lah, ya udah berlalu.. owhh ada yang kelupaan aku pernah ditinggalin nikah jugu sedih banget tahu,, tapi tulisan ini berbeda dengan kisah-kisah ku yang dulu,, hehehe

Ya udah kita lupakan masa lalu, tapi perlu di ingat juga masa lalu itu perlu diingat hanya sebagai pelajaran, semoga ada hikmah didalamnya. Amin..
Mmmmmm malah kelantur nyaa,, waktu itu aku baru masuk kuliah pasti kita dihadapkan dengan kepala plontos atau “gundul semi” yang tetap sekali ospek dan pada saat itu namanya pegasis, kerenkan, disana aku dikenalkan dengan teman-teman yang baru.

www.pixabay.com

Semuanya rata dengan dengan kepala gundul, walaupun tidak ada perpeloncoan tapi disana juga ada yang namanya evaluasi,”SEMUA NUNDUK, JANGAN ADA YANG RIBUT,” yang satunya sok perhatian “tenang ding, jangan kosong pikiran” heheheh, gimana tidak ada yang pingsan, kalao suasana nya dibikin tegang, tapi ku berpikir, kalau nggak ada yang pingsan atau kesurupan acara nggak dinamakan sukses.

Tapi semua itu menjadi kenangan yang tak terlupakan, disana aku kenal, tapi nggak kenal juga sih tapi tahu aja sama Presiden dan Wakil Presiden Institut Agama ISLam Negeri. Perlu di ingat cerita ini hanya sebagai pengungkap isi hati aku nya…

Pegasis berlalu dengan hati yang lega, dengan perasaan senang mungkin ini adalah awal kami semua mahasiswa sebagai perkenalan, tapi tidak sampai disitu, setiap institut atau kampus pasti ada namanya fakultas, jadi ternyata setiap fakultas ada juga mengadakan ospek, waduh uang lagi capek lagi, tapi nggakpapa lah, namanya juga kuliah kita harus mengenal dulu tentang kampus, tentang fakultas, jurusan dan tentang cinta #lebay, makan tuh cinta hahhaha

Owhh iyaa, aku beberapa hari yang lalu, ikut seminar mendapatkan kalimat “laki-laki itu bersifat visual” hehehe jadi semua yang dipandang bagus ia suka. Ini berhubungan dengan cinta pada pandangan pertama heheh, waktu ospek dulu di saat aku ospek fakultas aku melihat seorang wanita yang biasa-biasa saja tapi nyaman haja dipandang, memang mirip sih sekilas sama ading angkatku.

www.pixabay.com

Tapi ini nyaman dipandang, setiap kali ada kesempatan sesekali aku menoleh memandang wanita tersebut, tekadang juga terbesit apakah aku bisa mendapatkannya soalnya badan ku kecil dari pada wanita tersebut, uhuhuhu, tapii nggakpapa nggak ada yang nggak mungkin, katanya sih. Nama perempuan tersebut aku lupa dari mana tahu nama tersebut, tapi yang jelas aku belum tahu saat itu. Pasti banyak laki-laki yang mengincar dia. hehehe

Lupa Nama Dia

Ospek fakultas hampir saja berlalu, aku masih belum tahu jelas, siapa Dia, kulihat terus, dan pada saat itu warna pitanya sama denga aku, waduh ini pasti sejurusan sudah dalam hati ku bergumam, ya kalau warna hitam jurusan perbankan syariah.. “yes” dalam hati ku berucap. Ku bermimpi atau berimpian pasti aku nanti satu kelas sama Dia, itu terus aku pikirkanku.

Ospek berlalu, awal kuliah masih bingung apa yang harus dilakukan namanya juga baru, pada saat itu ada pembagian dosen pembimbing, pembagian kelas, iya pembagian kelas mau cari tahu dia kelas mana, tapi aku juga nggak tahu nama siapa waduh, lupakan lah dulu, dengan kenyakinan bahwa yakin akan sekelas, jadi percayalah.

Pada saat awal masuk kelas,aku lihat disekilingku, waduh nggak ada nih, dimana, mungkin terlambat, dtunggu sampai dosen datang, pupuslah sudah harapan aku kenal sama dia, hehehe. Eeeeehh ternyata memang nggak sekalas ia dikelas sebelah, sekelas dengan teman ku ospek fakultas yaitu sebut saja namanya akbar, dia memang orangnya superaktip malah ia jadi peserta terbaik saat ospek fakultas.

Jadi kucarilah info tentang wanita tersebut sama akbar, dan dapatlah namanya sebut saja namanya Rahmi, nama lengkap biar aku yang tahunya, nanti susah pertanggung jawabanya aku, hehehe

Saat senang saat itu aku mendapatkanya namanya, sekarang teknik selanjutnya mencari no handphone, ternyata teman aku itu sangat dekat sama rahmi, jadi memudahkan aku lebih dekat dengannya.

Pada saat itu nama masih mahasiswa masih didokrin dengan sertifikat jadi kalau ada seminar atau diping ikut, aku mulai bergabung dengan rahmi, akbar, rara, icha,, dalam hati gimana aku minta no hpnya mau bilang sendiri aku minder dengan keadaanku tubuh kecil ini, ya udah aku perantara akbar, itu masih belum mengasih juga ke no hp, seminggu lebih mau mencari no hp dia, owh iya icha sama akbar dekat, pacaran kalau nggak salah, jadi alhamdulillah padahal aku cemburu kalaunya akbar sama Rahmi bersama, hehe, jadi icha sekelas sama aku, akbar sama Rahmi, jadi gampang, heheheh

Mencari Nomer Handphone

No handphone belum dapat, ya udah aku cari di Facabook, no hp nggak dapat malah fotonya dapat, heheheh. Aktivitas kami pun sering bersama ngumpul di tajau (taman hijau) seharusnya singkatan taman hijau itu bukan itu, tapi tet tet tet ahahha. Disana kami sering berkumpul berfoto-foto, bercanda ria dll.. masih belum dapat no handphone, waduh kasian,,

www.pixabay.com

Sebenarnya rahmi juga tahu sudah bahwa aku mau minta no hp nya lewat akbar dan icha, tapi ia memang belum mau memberi, ya udah aku lah yang minta berbicara sendiri memberanikan diri, ya dikasih, senangnya luar biasa, tapi namanya aku orang nya minder no hp sudah ada tapi gimana cara memulai smsnya, ya udah dengan alasan mata kuliah aku memberanikan diri, tapi ternyata apa, tanggapannya sangat cuek, seakan-akan merendahkan, sesekali dibalas, kemudian pesan itu hilang, mungkin sangkut dipohon.. ya udah memang pantas mungkin. bersambung

ini adalah Contoh Cerpen Persahabatan Bagian Pertama “perkenalan, untuk cerita bagian selanjutnya bica di cek di www.hatma.net atau klik  http://hatma.net/bagian-kedua-contoh-cerpen-persahabatan-menjadi-cinta

 

Leave a Reply