[Hanya 30 Menit] #7 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami [TERLENGKAP]

Cara Menghilangkan Kantung Mata – wanita merupakan makhluk ciptaan Tuhan yang dipandang mempunyai ke istimewaan dan mempunyai ciri khas tersendiri yang tidak akan sama satu sama lain.

Banyak wanita yang beranggapan bahwa dirinya banyak mempunyai kekurangan, namun sebenarnya kekurangan yang ia miliki mungkin saja bisa menjadi kelebihan yang tidak semua orang dapat memiliki.

Wanita yang baik ialah wanita yang bisa menghiasi dirinya baik secara lahiriyah maupun batiniyah, wanita yang bisa menghiasi diri nya secara lahiriyah yakni yang mampu memanfaatkan kelebihan yang ia miliki dengan merawatnya dan menjaganya.

contohnya berupa kebersihan tubuh, merias diri dan sebagainya yang tentunya tidak melanggar hukum agama, seperti merubah suatu hal yang telah diciptakan Tuhan, misalnya merubah alis dll, hal ini tentulah dilarang oleh agama.

Sedangkan wanita yang bisa menghiasi dirinya secara batiniyah yakni wanita yang cerdas dalam berperilaku terhadap sesama manusia baik terhadap orang tua, teman, masyarakat dan sebagainya.

selain itu mereka juga menghiasi batinnya dengan mempelajari ilmu agama yang benar dan mengamalkan apa yang telah ia pelajari sehingga menjadi benteng dalam bersikap di kehidupan sehari-hari.

Selain itu hal yang tidak kalah penting dalam diri seorang wanita ialah masalah penampilan, penampilan merupakan hal yang sangat diperlukan wanita, terlebih pada area wajah yang pasti akan selalu dipandang jika bertemu dengan orang yang ada disekitarnya.

Jika seorang wanita mempunyai masalah pada area wajahnya, maka biasanya wanita akan merasa kurang percaya diri dan sering menutupi kekurangannya baik menggunakan makeup maupun dengan yang lainnya.

Salah satu masalah yang sering dihadapi wanita pada daerah wajah ialah mata panda atau warna hitam yang ada di kantung mata , kantung mata yang sudah sangat terlihat menghitam dan besar, pasti akan membuat penampilan kurang segar, dan seakan tidak terawat serta membuat percaya diri mereka berkurang.

Mengutip dari wikipedia mata pata atau sering mata berkantung merupakan sebuah lingkaran yang berwarna hitam yang terdapat di bawah mata. Ada beberapa penyebab terjadi kantong mata atau lingkaran hitam bengkak salah satunya karena diarea mata terdapat lapisan yang sangat tipis dibandingkan dengan area lain pada wajah.

Kantung mata bukan hal yang sangat seirus dan bukan tergolong dalam suatu jenis penyakit yang membahayakan, akan tetapi penyebab timbulnya mata panda biasanya dikarenakan kurangnya waktu istirahat sehingga menimbulkan garis hitam di wajah yang menandakan bahwa pemilik mata panda itu kurang tidur,

Akibatnya banyak penyakit bermunculan, seperti tekanan darah rendah, muka kusam, tumbuh jerawat dan lain sebagainya, namun perlu di tekankan kembali bahwa bukan karena mata panda atau lingkaran hitam diwajah yang menyebabkan penyakit itu timbul, akan tetapi mata panda itu hanya sekedar memberikan tanda atau isyarat apa yang ada pada pola hidup.

Meskipun hampir semua orang pernah mempunyai mata panda di sekitar matanya, namun tidak banyak yang berusaha untuk menggunakan beberapa cara agar cepat menghilangkannya, bagi sebagian orang mata panda tidak begitu penting dan hanya dibiyarkan begitu saja.

Namun bagi sebagian orang lainnya mata panda sangat mempengaruhi penampilansehingga diperlukan cara untuk menghilangkannya, baik dengan cara tradisional maupun cara modern dengan mendatangi salon kecantikan.

Banyak sekali hal yang menyebabkan terjadinya mata panda, namun Seperti yang dijelaskan diatas penyebab mata panda atau kantung mata biasanya banyak disebabkan karena kurangnya waktu tidur dan sering bergadang dimalam hari.

Jika seorang yang sering mengalami waktu tidur yang tidak wajar atau kurang dari 8 jam perhari, biasanya akan menimbulkan hormone melanin yang lebih banyak dibandingkan dengan orang yang mempunyai cukup waktu tidur. Hormon ini biasanya merupakan penyebab dari munculnya kantung mata.

Namun selain kurangnya waktu tidur, mata panda atau kantung mata bisa juga disebabkan karena terlalu lama menangis, usia yang sudah mulai menua, kurang darah, dehidrasi, terlalu berlebihan terkena sinar matahari, sering mengonsumsi alkohol, merokok dan menggunakan makeup yang terlalu tebal yang menyebabkan kulit cepat kering dan kusam.

Cara menghilangkan kantung mata sebenarnya sangat mudah di praktekkan seperti perawatan kesalon atau menggunakan bahan kecantikan lainnya, namun bagi sebagian orang perawatan dengan zat kimia akan menimbulkan efek negative dikemudian hari sehingga banyak yang memilih menggunakan cara alami.

Melihat begitu banyaknya peminat untuk menghilangkan mata panda dengan cara yang alami dan cepat, seperti menggunakan bahan alami yang ada di sekitar lingkungan kita berada, contohnya saja bengkoang, mentimun, es batu dan kentang, semua benda ini sangat sering dijumpai.

Selain itu cara menghilangkan mata panda dengan bahan tersebut juga sangat mudah dan murah, meskipun memerlukan proses yang lebih lama dari perawatan yang menggunakan bahan kimia, namun dari segi hasil tidak akan mengecewakan, yang terpenting adalah kesabaran dalam menunggu hasil dari proses perawatan tersebut.

[Hanya 30 Menit] #7 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami [TERLENGKAP]

Cara Menghilangkan Kantung Mata

caraalami xyz

Ada beberapa tips yang patut anda coba jika mempunyai kantung mata atau mata panda yang dirasa menganggu penampilan anda, berikut kami sajikan untuk anda.

Kompres Menggunakan Es Batu

Cara Menghilangkan Kantung Mata

share-san blogspot co id

Cara pertama dari 7 cara menghilangkan kantung mata adalah kompres menggunakan es batu. Para ahli kecantikan telah meneliti bahwa menggunakan es batu dalam menghilangkan mata panda dapat tergolong cara yang efektif karena dapat memberikan kesegaran pada kulit.

Yang dapat kita amati bersama contohnya pada pertandingan tinju, pernahkah kamu menyadari dan bertanya mengapa para petinju saat mereka istirahat biasanya wajahnya selalu dikompres menggunakan waslap yang sebelumnya telah dicelup kedalam air es maupun es yang secara langsung dimasukkan kedalam waslap.

Selain dalam dunia tinju, pada kesempatan lain juga sering sering digunakan saat terjadi lebam di tubuh, biasanya orang akan langsung mengompresnya dengan es batu untuk mengurangi lebam dan memberikan kesegaran bagi kulit.

Berikut beberapa tahapan yang dapat ditiru untuk menghilangkan mata panda menggunakan es batu
• Ambil beberapa potong es batu, dengan ukuran yang sedang, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.
• Masukkan dalam sepotong kain kecil, kira-kira seukuran sapu tangan.
• Tempelkan sapu tangan atau sepotong kain yang berisi es batu tadi pada mata.
• Diamkan sekitar 15 menit.

Masker Kentang

Cara kedua dari 7 cara menghilangkan kantung mata adalah dengan masker kentang. Sayuran kentang yang sering kita jumpai dalam setiap makanan yang kita makan, ternyata mempunyai manfaat yang tak terduga, kentang dapat digunakan untuk kecantikan wajah dan kulit.

Penggunaan kentang dalam kecantikan bisa menambah kencang kulit yang sudah mulai keriput dan menghilangkan mata panda pastinya.

Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan untuk menggunakan kentang sebagai penghilang mata panda, diantaranya.

• Kupas 1 buah kentang berukuran sedang.
• Haluskan kentang yang telah dikupas menggunakan blander.
• Bungkus kentang yang sudah halus menggunakan waslab
• Tempelkan sekitar 20 menit kedaerah mata panda
• Sebaiknya gunakan sebelum maupun sesudah bangun tidur

Masker Bengkoang

Cara Menghilangkan Kantung Mata

bicarawanita xyz

Cara ketiga dari 7 cara menghilangkan kantung mata adalah masker bengkoang. Bengkoang ternyata bukan hanya sebagai pemutih kulit dan sebagai lulur, maupun sebagai bahan rujak, namun jika kita teliti lebih dalam lagi bengkoang bisa membuat mata panda anda hilang.

Jika ada mau mencobanya, berikut tahapan yang harus anda lakukan.

• Ambil 1 buah bengkoah yang sudah dikupas
• Haluskan bengkoang tersebut menggunakan blander
• Bungkus masker bengkoang menggunakan waslap
• Tempelkan waslap yang berisi masker bengkoang pada daerah mata panda
• Tunggu sekita 15 menit dan rasakan kesegaran saat masker bengkoang di tempelkan ke daerah mata panda anda.

Kompres Menggunakan Kantung Teh

 

Cara Menghilangkan Kantung Mata

healthcuretips com

Cara keempat dari 7 cara menghilangkan kantung mata adalah kompres dengan kantung teh. Kantung teh yang dianggap hanya untuk teh, dan jika sudah dipakai tidak berguna lagi.

Hal ini tidak berlaku bagi dunia kecantikan, mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa teh mengandung zat tanin yang sangat berguna untuk mengecilkan pori-pori kulit dan dapat mengencangkan kulit dengan alami.

Selain mngencangkan kulit dan mengecilkan pori teh juga dapat digunakan untuk menghilangkan mata panda anda, ingin tau bagimana caranya, berikut kami sajikan untuk anda.

• Ambil 2 buah kantung teh
• Siapkan air es dalam 1 gelas
• Celupkan air teh kedalam air es
• Gunakan kantung teh yang telah dicelupkan tadi untuk menutupi daerah mata panda
• Diamkan selama 20 menit.

Mentimun

Cara Menghilangkan Kantung Mata

refineandrenew com

Cara kelima dari 7 cara menghilangkan kantung mata adalah dengan buah mentimun. Buah mentimun merupakan buah yang mempunyai banyak kandungan air, tidak hanya berguna untuk kesehatan.

Namun ternyata juga berguna untuk kecantikan alami anda,cara ini mungkin sudah banyak digunakan para wanita, dan hasilnya terbukti ampuh untuk menghilangkan mata panda.

Tahapan yang anda lakukan untuk menghilangkan mata panda menggunakan mentimun ialah.

• Ambil sekitar 3cm mentimun.
• Potong mentimun berbentuk bulat, ukurannya tidak terlalu tipis dan tebal.
• Tempelkan irisan mentimun pada daerah mata panda.
• Sewaktu menggunakannya lebih baik dalam posisi tiduran, agar tidak lepas.
• Diamkan selama 30 menit.

Tomat

Cara Menghilangkan Kantung Mata

curiousmindbox com

Cara keenam dari 7 cara menghilangkan mata panda adalah tomat. Bukan hanya bengkoang, dan timun yang dapat digunakan untuk menghilangkan mata panda, tomat yang sering digunakan untuk membuat masakan, ternyata dapat juga digunakan untuk kecantikan pada area mata anda,berikut kami sajikan caranya.

• Siapkan 1 buah tomat berukuran sedang
• Potong tomat berbentuk bundar dengan ukuran sedang
• Tempelkan pada daerah mata panda
• Diamkan selam 30 menit

Sendok Dingin

Cara Menghilangkan Kantung Mata

arbamedia com

Cara ketujuh dari 7 cara menghilangkan kantung mata adalah dengan sendok dingin. Mungkin anda bingung mengapa sendok dingin bisa dikatakan menghilangkan mata panda, meskipun terdengar aneh dan ada yang beranggapan hanya mitos, namun ternyata manfaatnya tidak diragukan lagi.

Cara ini bisa dibilang cukup efektif dan sering sekali digunakan untuk menghilangkan mata panda. Ingin tau caranya? Ini dia kami sajikan untuk anda.

• Siapkan 1 buah sendok makan
• Bersihkan sendok tersebut dari kotoran yang mungkin menempel
• Rendam sendok kedalam air es selama 20 menit
• Tempelkan langsung pada area mata anda sampai rasa dinginnya hilang.

Itulah tadi beberapa cara alami yang dapat anda coba untuk menghilangkan mata panda dengan cara cepat dan bahannya pun mudah didapat dikeseharian.

Untuk mempercepat hasil yang diinginkan lakukan secara rutin, dan mulailah ubah pola hidup anda, dengan menerapkan hidup sehat, istirahat cukup, dan sering mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin.

Semoga yang kami sajikan bisa bermanfaat bagi kalian, dan menambah kecantikan alami yang ada pada diri kalian. Ingat ya kecantikan alami bukan hanya dilihat dari luar, namun kecantikan alami wanita yang sesungguhnya adalah dari dalam diri wanita, ia bisa menghiasi batin dirinya dengan akhlak yang baik.

Salam Sahabat Hatma.net “Tebar Manfaat Dengan Berbagai Satu artikel” klik Share. Terima kasih.

Leave a Reply