11+ Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi

Cara Percaya Diri Di Depan Wanita – Hay kawan-kawan hatma.net, gimana kabar kalian hari ini? Pasti sehatkan, semoga bagi kalian yang selalu haus akan informasi, diberi kesehatan dan kelapangan rezeki yang berlimpah. Amin

Bicara tentang seseorang yang sedang mencari pasangan hidup (nikah), pasti bicara tentang perjuangan untuk mendapatkan nya, namun terkadang dalam diri kita memiliki rasa grogi atau ketakutan yang berlebihan, saat mendekati atau pun saat ingin melamarnya.

Sehingga membuat rasa percaya diri kalian semakin lama akan semakin berkurang. Bahkan, apabila keadaan seperti itu selalu muncul, justru tidak bisa menampilkan diri kalian sebenarnya sebagai seorang yang laki-laki berkualitas.

Secara umum ada beberapa penyebab. Pertama, Tidak pede dengan penampilannya, dengan kata lain merasa jelek. Kedua Merasa tidak punya uang banyak karena punya persepsi yang salah tentang mendekati wanita cantik harus menggunakan uang dan harus punya uang banyak. Ketiga Takut tidak bisa berkata-kata atau kehabisan kata-kata. Keempat Takut si wanita tidak tertarik padanya. Kelima Takut ditolak

Dari beberapa uraian di atas obat yang paling mujarab untuk mengatasi semua itu ada di dalam diri Anda sendiri, yaitu dengan cara meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda, dan kita harus mencari faktor-faktor menumbuhkan rasa percaya diri tersebut, agar Anda berhasil mendapatkannya.

Percara diri merupakan modal paling utama agar bisa meraih Dia(calon) menjadi pasangan hidup Anda. Salah satunya dengan cara menumbuhkan rasa keberanian agar bisa tampil terbaik dihadapan calon pasangan Anda.
Berikut ini adalah artikel 11 Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi

11+ Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi

Cara Percaya Diri Di Depan Wanita

pixabay.com

Perbaiki Penampilan

Penampilan menjadi hal pertama dari 11 Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi dari yang lainnya. Penampilan berarti bicara sesuatu yang dapat dilihat dengan mata, Ada banyak hal yang dapat Anda bisa lakukan untuk memperbaiki penampilan luar diri Anda, semisal pilihlah pakaian baik baju maupun celana sesuai dengan karakter yang Anda sukai, bisa dengan warna yang cerah, tampil elegan dan modis sesuai trend, agar saat Anda memakainya rasa percaya diri Anda meningkat.

Memperbaiki penampilan luar dapat memberikan Anda dorongan untuk lebih percaya diri dari sebelum (walaupun hanya bersifat sementara), namun melihat ke dalam diri sendiri dan meningkatkan kepercayaan diri merupakan langkah-langkah yang paling penting dalam memperbaiki penampilan Anda untuk jangka panjang.

Jangan Membandingan Dirimu Dengan Orang Lain

Cara kedua bagian dari 11 Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi adalah jangan membandingkan diri Anda dengan Orang lain, setiap orang memiliki karekter, sifat, bentuk fisik berbeda-beda, yang dimana memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Terlebih lagi, jangan membandingan soal pencapaian keberhasilan dan kebahagiaan seorang dengan Anda. Melihat orang lain sukses atau mendapatkan lebih dari kita miliki, kita sedih atau tak bersyukur, kenapa orang lain mendapatkannya sedangkan kita tidak.

Atau tepatnya ini adalah sifat iri atau cemburu dengan nikmat orang lain. Akhirnya membuat kita merasa rendah diri, atau malah bertambah parah menjadi iri dengki yaitu rasa ingin menghilangkan nikmat yang orang lain dapat.

Orang yang hebat adalah orang yang bisa benar-benar merasa ikut menghargai dan senang dengan kebahagiaan serta kesuksesan orang lain. Orang yang hebat tak akan mendiamkan kecemburuan dan rasa iri menguasai dirinya. Sebaliknya, mereka justru bisa berbesar hati untuk ikut mensyukuri nikmat Allah yang diperoleh orang lain.

Pikiran Positif

Cara Percaya Diri Di Depan Wanita

pixabay.com

Cara ketiga bagian dari 11 Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi adalah Berpikir positif memang tidak menjamin keadaan akan berubah menjadi lebih baik, namun coba kita pertimbangkan bagaimana dengan seandainya kebalikannya (berpikir negatif)?

Dengan kita selalu berpikir positif akan menimbulkan kita di dekatkan dengan orang-orang positif juga, dalam diri kita terdapat kekurangan, kita bukan menilai ini bukan sebagai cobaan tapi kita menilai adalah sesuatu yang diperjuangkan diperbaiki, kekurangan adalah kelebihanku.

Tapi juga bisa di artikan berpikir positif adalah sebuah impian, kita tanamkan dalam pikiran kita bahwa, “saya akan mendapatkannya dan menikahnya” pikiran ini merupakan hal positif yang menimbul orang-orang disekitarkan mempercepat mendapatkanya (positif).

Temukan Kelebihan Diri mu

Cara Percaya Diri Di Depan Wanita

pixabay.com

Cara keempat bagian dari 11 Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi adalah temukan kelebihan diri mu, seperti yang sudah kita sebutkan di atas setiap manusia diciptakan dengan karakter dan sifat berbeda-beda termasuk juga kelebihan dan kekurangan.

Terlalu memikirkan kekurangan pasti akan membuat rasa percaya diri mu berkurang, lebih baik Anda fokus dengan kelebihan diri mu, seadainya belum menemukan, cari dan temukan kelebihan yang Anda miliki. Misal adalah diri Anda terdapat keahlian sebagai seorang yang pandai berbicara didepan orang banyak, walaupun nilai pelajaran Anda lemah. Tapi Anda sangat cocok sebagai trainer, gunakan ini sebagai kelebihan Anda untuk memikat calon pasangan Anda, orang banyak saja terpukau apalagi hanya satu orang (dia).

Perbanyak Wawasan

Cara Percaya Diri Di Depan Wanita

pixabay.com

Cara kelima bagian dari 11 Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi adalah perbanyak wawasan, setelah Anda mengatahui kelebihan Anda adalah sebagai trainer, maka perbanyak lah wawasan tentang hal-hal yang berhubungan dengan trainer, seperti ilmu-ilmu bagaimana mempengaruhi orang lain, tokoh-tokoh inspiratif dan lain sebagainya.
Penulis yakin setelah kita memiliki wawasan yang cukup, rasa percaya dalam diri Anda akan meningkat dari sebelumnya. Calon pasangan Anda akan bangga orang memperjuangkannya ada;ah orang memiliki wawasan yang luas dan banyak.

Jangan Takut Gagal

Cara keenam bagian dari 11 Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi adalah jangan takut gagal. Dalam hal ini setiap kita ingin melangkap pasti di hadapkan dengan hasil, dua pilihan, berhasil atau gagal. Namun tak semua orang yang bisa menerima kegagalan.
Padahal, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, jadi coba terus, melangkah lah, satu langkah Anda adalah membuka pintu kesuksesan. Yang terpenting Anda sudah mencoba untuk melakukannya.

Coba Satu Hal Baru

Cara Percaya Diri Di Depan Wanita

pixabay.com

Cara ketujuh bagian dari 11 Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi adalah coba satu hal baru atau lebih tepatnya berpikir kreatif. setiap kita melangkah coba dengan cara hal baru, yang lebih kreatif dari sebelum, misal kebanyakan orang untuk menyatakan rasa kasih sayang nya yaitu hanya dengan rayuan, tapi berbeda dengan Anda, mungkin bisa ditambah dengan tindakan, yaitu dengng kasih bunga atau ajak dia foto bersama dibuku nikah. ini lebih memberi kepastian bagi calon pasangan Anda.

Jangan Pedulikan Omongan Orang Lain

Cara Percaya Diri Di Depan Wanita

pixabay.com

Cara kedelapan bagian dari 11 Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi adalah jangan pedulikan omogan orang lain. sebagai pemain utama dalam menentukan siapa yang tepat menjadi calon pasangan Anda adalah diri Anda sendiri, Anda yang bermain dilapangan, biar lah mereka bersorak sebagai penonton yang hanya bisa komentar.

Jadi tak perlu dengarkan mereka, karena komentar-komentar mereka hanya akan membuat rasa percaya diri Anda berkurang.

Berani Mengambil risiko

Cara kesembilan bagian dari 11 Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi adalah Berani mengambil risiko. mendapatkan calon pasangan yang tepat itu tak semudah dibayangkan, oleh sebab itu harus memperjuangkannya, apapun yang terjadi Anda harus siap dengan risiko yang terjadi, yang penting sudah mencoba.

menurut sebagian orang, calon pasangan Anda (wanita) lebih suka dengan orang yang berani yaitu laki-laki yang siap bertemu dengan orangtua (wanita) kemudian melamarnya.

Hargai Dirimu Sendiri

Cara kesepuluh bagian dari 11 Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi adalah hargai dirimu sendiri.

Lupakan Kegagalan Masa Lalu

Cara Percaya Diri Di Depan Wanita

pixabay.com

Cara kesebelas bagian dari 11 Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi adalah lupakan kegagalan masa lalu. mobil di ciptakan dengan kaca mobil yang lebar menghadap ke depan, ditambah dengan dua spion kecil mengadap ke belakang, paham maksudnya?.

Perumpamaan sederhan ini, menyatakan bahwa kita dalam hidup harus selalu memandang ke depan (impian), apa guna spion? yaitu hanya untuk berhati-hati saat Anda mundur sebentar, bayangkan seandainya Anda terlalu sering menoleh kebelakang, apa yang terjadi kecelakan bukan.

Demikian 11 Cara Percaya Diri Di Depan Wanita Yang Akan Anda Nikahi, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, bantu share atau bagikan, ingat hatma.net punya slogan “tebar manfaat dengan berbagi satu artikel” satu klik bagikan Anda sangat bermanfaat untuk orang lain.

Leave a Reply