Next Episode 2 !!! Contoh Naskah Film Pendek

Next Episode 2 !!! Contoh Naskah Film Pendek

Adegan III “Sahabat baru” Next Episode 2 !!! Contoh Naskah Film Pendek

Keesokan hari nya, para pemuda berlima itu berpencar untuk melakukan obsevasi awal terutama dipasar, dan digedung, mereka berpencar menjadi tiga bagian, raji dengan ozan ditempat gedung yang sunyi, wahyu dengan abdi dipasar, padalal mereka itu saling benci dalam satu grop tersebut tapi apa boleh buat.

Sedangkan yazid santai di game online untuk mengetahui bagaimana adi bisa beroperasi. Mereka menyamar sebagai fotografer, raji sebagai fotografernya, dan ozan sebagai modelnya.

Next Episode 2 !!! Contoh Naskah Film Pendek

pixabay.com

Disana belum menemukan apapun, setelah berkelilig beberapa jam kemudian mereka meliat dua orang pemuda, yang sedang transaksi dan langsung terjadi kejar-kejaran disana dan berpisah satu lawan satu, raji berlawanan dengan si pengguna dan ozan dengan pengedar.

Dan pada inti nya dimenangkan raji dan ozan dan raji. Raji menang dibawa orang pengguna ke pihak rehab, sedang pengedar melakukan perlawan yang serius, dan pada akhir terkampar.

Ozan ; siapa bos kalian, jawab siapa, jangan sampai tangan ini menawas kau.
Pengedar : (diam sambil melawan dan mau kabur,)
Ozan : siapa ?

Sesaat ada kesempatan si pengedar menggunakan pasir dan melemparkan na kepada mata ozan yang membuat si pengedar berhasil kabur.

Ditempat lain yazid berhasil melacak dengan facebook namun tak tahu dimana kebaradaan pasti nya dimana.

Adi cara mengedarkan nya secara online.
Sedangkan kejadian dipasar, walaupun awal na abdi dan wahyu bertengkar sekarang mereka berteman yang akrab, mereka berkiling pasar dengan berpencar, selamat beberapa jam belum menemukan apa, dan akhirnya abdi lah yang menemukan disudut pasar.

Ada 4 orang yang pesta lem fox dan oplosan, langsung saja abdi menuju dan bertanya baik-baik, namun mereka tidak menghiraukan pada akhir nya mereka berekelahi 4 lawan satu, pada awal abdi mengusai perkelahian kerena kalah jumlah abdi terkapar, hendak memukul dengan kayu datang wahyu di bantu lah abdi, mereka menang dan dan disana ternyata 4 pemuda tersebut anak buah wahyu dulu yang terjerumus.

Wahyu : siapa yang meracuni kalian, dulu kan sudah abang bilang jangan macam-macam tapi sekarang(sambil mau memukul lagi)
Abdi ; jadi ini teman lo bro.
Pemuda : maaf bang, saya khilaf, kami tidak lagi dah, tpi bimbing kami lagi bang,
Wahyu : sekarang siapa yang mracuni klian.
Pemuda 2 : adi si mafia, jaga kami ya bang, kami takut diburu anak buah adi bang,
Abdi : jadi benar adi sudah meraja lele,
[email protected] : merajalela bang
abdi : owwh iyaa lupa gue, merajalela, tpi kalian dimana adi bertapa
pemuda : (diam, sambil menunjukan arah)

Akhir mereka mendapatkan informasi yang bagus. Kemudian mereka berkumpul lagi di tempat biasa dan merancang stretegi. Setelah mereka. Mereka merenacang strategi selarut-larut nya malam, dan ternyata yazid juga berhasil melacak kegiatan adi dalam beberapa minggu ini dan itu lebih mempermudah, perancangan tersebut di pimpin oleh hadri dan asestennya.

 

Leave a Reply